Selasa, 07 Juli 2009

Ramuan Untuk Menyembuhkan Impoten /lemah sahwat
Penyakit ini biasanya melanda kaum pria. Penderita akan sukar memuaskan pasangannya ketika melakukan hubungan seks. Dan si penderita akan merasa malu dan rendah diri.

Tetapi jangan putus asa, Asli Ramuan Tradisi Indonesia(ARTI) punya Solusi Ampuh untuk mengobatinya. Cobalah ramuan dibawah ini :

Bahan - bahan :
  1. Satu ons jahe.
  2. Satu butir telur ayam kampung.
  3. Satu butir jeruk limau/nipis yang besar.
  4. satu sendok makan kecap yang rasanya mans.
  5. Satu sendok makan madu asli(tanpa campuran)
  6. Tujuh butir merica.
  7. Tiga kuncup lengkuas/laos

Cara membuatnya :

Jahe diparut, diperas dan diambil airnya, telur di kocok sampai halus, jeruk nipis ditumbuk, diperas dan diambl airnya, merica di haluskan kemudian dicampur dengan kecap dan madu (semua bahan ) kemudian dikocok.

Cara memakainya :

Kocokan jamu tersebut, diminum menjelang tidur malam atau ketika akan bersetubuh. Dan hasilnya sungguh luar biasa, sisa atau ampas perasan ramuan jangan di buang tapi cobalah anda seduh dengan air panas.

Setelah agak hangat - hangat kuku lalu di balurkan pada penis/zakar anda setelah selasai bersetubuh dan tak lama berselang penis akan bergerak/berdiri lagi. Sehingga persetubuhan untuk ronde ke dua akan tersa nikmat yang luar biasa. Selamat mencoba. Dan kalau berhasil, jangan lupa komentarnya.Ok?

Perlu artikel berikutnya? Ok.

Artikel berikutnya yaitu ramuan untuk penyakit Ambeien/Wasir. Selamat membaca ! (Blogkangnana.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar